Sayed Jafar-Andi Rudi Latif resmi Daftar ke KPU

  • Whatsapp
Bapaslon Sayed Jafar-Andi Rudi Latif, tiba di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotabaru, Sabtu (5/9/2020) untuk mendaftar sebagai salahsatu pasangan yang ikut Pilkada Kabupaten Kotabaru.

Kotabaru, kalselpos.com – Sesuai yang sudah dijadwalkan bakal pasangan calon (Bapaslon) Sayed Jafar-Andi Rudi Latif, telah tiba di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotabaru, Sabtu (5/9/2020).

Advertisements

Bacaan Lainnya

Kedatangan rombongan bapaslon didampingi tim pemenangan, untuk mendaftarkan diri dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru periode 2021-2024.

Juru Bicara Pemenangan Sayed Jafar-Andi Rudi Latif, Awaluddin membenarkan, semua parpol peraih kursi di parlemen Kabupaten Kotabaru mendukung petahana Sayed Jafar berpasangan Andi Rudi Latif.

“Alhamdulillah dalam pencalonan kali ini, semua partai peraih kursi di DPRD, 35 kursi mengusung beliau (Sayed Jafar-Andi Rudi Latif,ini adalah pertama di indonesia sebanyak 12 partai mengusung calon bupati dan wakil bupati dan ini hanya ada di kotabaru” jelas Awaluddin kepada wartawan.

Menurut Awaluddin, saat pendaftaran ke KPU, berangkat dari kediaman pukul 09.00 Wita, diiringi ketua dan sekretaris partai dan semua anggota dewan yang tergabung dalam koalisi.

“Yang utama ketua dan sekretaris partai masing-masing,” jelasnya.

Iring-iringan bakal calon hanya menggunakan mobil, tidak pakai arak-arakan mengingat masih suasana pandemik covid-19 sehingga tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

“Dan di sana Komisi pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Kotabaru juga sudah ada protokol kesehatan,” tandas Awaluddin.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain

Advertisements

Tinggalkan Balasan