Sayed Jafar – Andi Rudi dapat Rekomendasi PKB

  • Whatsapp
Penyerahan rekomendasi untuk pasangan calon (Paslon) Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus dan Wakil Bupati Andi Rudi Latif, di Sekretariat DPC PKB, di jalan H Hasan Basri, Kabupaten Kotabaru, Jumat.

Kotabaru,kalselpos.com – Pasangan calon (Paslon) Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus dan Wakil Bupati Andi Rudi Latif, mendapat tambahan rekomendasi untuk melaju di Pilkada serentak 2020.

Bacaan Lainnya

Bertempat di Sekretariat DPC PKB, di jalan H Hasan Basri kabupaten Kotabaru, Jumat (4/9/2020) sore,kedatangan keduanya, disambut hangat oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai kebangkitan Bangsa (PKB) Kotabaru dan kader simpatisan.

Dalam kesempatan itu Ketua DPC PKB, Saiful Rahmadi menyampaikan sambutannya, mengundang kedua Paslon, karena arahan dari DPP PKB.

“Kami diminta untuk menyerahkan rekomendasi DPP PKB pada hari ini, dan penandatanganan Paslon Bupati dan Wakil Bupati,” ucap Rahmadi

H Sayed Jafar menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan DPC PKB, dan di undang untuk melakukan penandatanganan rekomendasi dan penyerahan SK tersebut.

“Mudah-mudahan tujuan kita bersama sama bergerak, membangun Kabupaten Kotabaru untuk kedepanya akan lebih maju lagi,” ujar Sayed Jafar.

Selanjutnya penandatanganan dan penyerahan rekomondasi oleh kedua Paslon.

Pada acara tersebut dihadiri kedua Paslon, Ketua DPC PKB kotabaru Saiful Rahmadi, Sekertaris DPC PKB Lukman Norhakim, serta kader simpatisan PKB.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.