Peliputan pendaftaran Pilkada di KPU Kalsel Dibatasi

  • Whatsapp
Peliputan pendaftaran Pilkada di KPU Kalsel dibatasi akhirnya wartawan dan pengantar paslon hanya bisa bersantai di halaman kantor tersebut. (Anas Aliando)

Banjarmasin,kalselpos.com – Proses pendaftaran bakal calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel di Kantor KPU Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Jalan Ahmad Yani Km 3,5 Banjarmasin tidak bisa disaksikan sepenuhnya baik oleh para pengantar maupun wartawan.

Hal ini disebabkan, KPU Provinsi Kalsel tidak menyediakan layar proyektor di halaman kantor mereka.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Hanya satu layar proyektor yang disediakan KPU, itupun diletakkan di bagian dalam kantor, sehingga hanya bisa disaksikan secara terbatas.

“Seharusnya KPU Provinsi menempatkan layar proyektor di depan kantor, sehingga proses pendaftaran bakal calon bisa disaksikan dari luar,” ujar M Hatim, salah satu wartawan online kepada kalselpos.com, Sabtu (6/9/2020).

Karuan saja, selama proses pendaftaran bakal calon, para pengantar hanya duduk-duduk di depan kantor KPU sambil berbincang.

Untuk wartawan sendiri tidak semuanya bisa masuk ke dalam kantor KPU karena harus menggunakan ID Card khusus yang dikeluarkan KPU.

“Saya tidak bisa masuk, karena kata petugas di depan pintu penjagaan ID Card sudah habis,” gerutu Mahlida, jurnalis online lainnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan