Masjid Miftahul Jannah desa Goha disemprot Disinfektan

  • Whatsapp
Personil Polsek Banama Tingang semprotkan disinfektan di Mesjid Miftahul Jannah, Desa Goha Kecamatan Banama Tingang Pulang Pisau.(Ist)

Pulang Pisau, kalselpos.com – Polsek Banama Tingang terus waspadai penyebaran Virus Corona atau Covid–19 dengan cara menyemprotkan disinfektan di fasilitas umum (Fasum).

Advertisements

Bacaan Lainnya

Hari ini Sabtu (5/9) pagi, giliran Masjid Miftahul Jannah, Desa Goha Kecamatan Banama Tingang dilakukan penyemprotan oleh personil polsek setempat.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, SH SIK MH melalui Kapolsek Banama Tingang, Iptu Ivan Danara Oktavian S.Tr.K menyampaikan, kegiatan ini upaya Polres Pulang Pisau khususnya Polsek Banama Tingang dalam mencegah penyebaran virus Corona.

“Mengingat sampai saat ini Virus Corona masih mewabah di Indonesia khususnya di Kalimantan Tengah sendiri,” ujar Ivan.

Penyemprotan cairan disinfektan, terang Ivan masih dipokuskan pada fasum mengingat di tempat itu merupakan tempat berkumpulnya orang banyak,” tutur Ivan.

Ivan berharap, penyemprotan ini nantinya dapat dilakukan mandiri oleh masyarakat dan dilakukan secara rutin di lingkungan masing-masing, agar wilayah Kecamatan Banama Tingang tetap terjaga dari Covid-19.

“Mari kita berdoa bersama-sama semoga pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat beraktifitas normal lagi seperti biasanya,” ucap Ivan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan