Jalan Kaki Sambil Kenakan Topeng, ‘Kanas’ Antarkan Ananda-Mushaffa Daftar ke KPU

  • Whatsapp
Iring-iringan Kanas mengantarkan paslon Ananda-Mushaffa mendaftarkan diri ke KPU Banjarmasin (Fudail)

Banjarmasin, kalselpos.com – Hari kedua pendaftaran di KPU, iring-iringan relawan pemenangan bakal pasangan calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda – H Mushaffa Zakir memilih berjalan kaki menuju gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin, Sabtu (05/09/2020) pagi.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Kedatangan paslon yang dikenal dengan jargon-jargon uniknya dalam mengenalkan diri ke masyarakat itu tidak lain adalah untuk menyerahkan berkas pendaftaran untuk maju dalam kompetisi perebutan tahta tertinggi di Pemerintahan Kota Seribu Sungai itu.

Dengan memakai baju yang seirama dengan warna biru dan tulisan dukungan, relawan pemenangan Ananda-Mushaffa yang dikenal dengan sebutan ‘Kanas’ (Kawan Ananda-Mushaffa) itu mengantarkan satu-satunya paslon yang mencalonkan wanita sebagai Calon Walikota ke KPU Kota Banjarmasin.

Bahkan, petinggi empat parpol pengusung pasangan Hj Ananda – H Mushaffa Zakir juga ikut berhadir untuk mendaftarkan diri dalam pencalonan mereka, seperti Golkar, Nasdem, PAN, dan PKS, serta partai pendukung PKPI

Sebagai Bakal calon Walikota, Hj Ananda beranggapan, di hari kedua pemdaftaran dirinya ke KPU Banjarmasin tersebut merupakan awal dari petualangan yang baru ia mulai bersama Wakil Walikota Mushaffa Zakir.

“Alhamdulillah pengantaran berkas kita berdua ini diterima dengan baik,” ujar Ananda, kepada wartawan.

Kemudian, setalah mendaftarkan diri ke KPU, Calon Wakil dari Hj Ananda, H Mushaffa Zakir mengaku siap untuk menyapa masyarakat di Kota Banjarmasin.

“Insyallah, dalam waktu dekat kita akan menyapa masyarakat, sampai dipelosok atau penghujung kota Banjarmasin akan kita datangi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Banjarmasin, Rahmiyati Wahdah menjelaskan, bahwa berkas pendaftaran Hj Ananda – H Mushaffa Zakir sudah diterima dengan baik.

“Berkas kita terima semua sudah lengkap,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor : Zakiri

Advertisements

Tinggalkan Balasan