Berita Nomor 8 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Muhammad Kusasi Terpilih Secara Aklamasi ‎

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Muhammad Kusasi.(Kominfo)

Berita Nomor 8 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Muhammad Kusasi Terpilih Secara Aklamasi ‎

Kandangan, kalselpos.com– Muhammad Kusasi kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten HSS masa bakti 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-X, yang digelar, Minggu (30/8), di Gedung Pramuka.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten HSS, Muhammad Kusasi, mengucapkan terima kasih kepada kader-kader Partai Golkar, yang telah memberikan kepercayaan kembali meminpin Golkar HSS lima tahun kedepan.

Ia berjanji akan siap mengibarkan panji-panji Partai golkar di Kabupaten HSS, dan memantapkan konsilidasi dan menguatkan solidaritas untuk kemajuan Partai Golkar kedepannya.

“Saya juga mohon bantuan dan dukungan semua pihak untuk menjalankan organisasi ‎kepartaian,” ujarnya.

‎Sebelumnya, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, Puar Junaidi, mengatakan momentum pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah harus menjadi komitmen seluruh kader Partai Golkar untuk merebut kemenangan dalam ajang Pilkada ini. 

Karena, ‎tahap pemenangan merupakan dasar bahwa seluruh kader Partai Golkar telah maksimal melaksanakan konsolidasi menuju sukses pemenangan Pemilu 2024 mendatang.   

Menurutnya, pemantapan konsolidasi menjadi prioritas bersama yang nantinya di akhir tahun 2020 konsolidasi kepengurusan Kabupaten/Kota, Kecamatan dan Desa/ Kelurahan harus sudah selesai. “Ini penting untuk mengukur sejauhmana kesiapan pengurus dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” ujarnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com


Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan