Berita Nomor 2 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Jadwal seleksi CPNS Formasi 2019 tanggal 10 dan 11 September

  • Whatsapp
Ilustrasi Pelaksanaan Tes SKB CPNS 2020.

Berita Nomor 2 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Jadwal seleksi CPNS Formasi 2019 tanggal 10 dan 11 September

 

Advertisements

Bacaan Lainnya

Batulicin ,kalselpos.comBadan Kepegawaian Nasional (BKN) Pusat telah menjadwalkan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS untuk Formasi 2019.

Hal itu disampaikan oleh Untung RLU SH MH selaku Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) melalui pesan singkatnya, Minggu (30/8) siang. 

Untung RLU, Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKD Tanbu (kiri). (Istimewa)

“Pemerintah Pusat telah menjadwalkan agenda itu pada tanggal 10 dan 11 September 2020,” terang Untung.

Disebutkannya, total peserta yang lolos sesuai SKB, di Tanbu ada 306 orang. Sementara, peserta yang memilih tetap mengikuti di Tanbu sebanyak 305 orang, kemudian untuk sisanya satu orang yang mengikuti tes SKB di Kanreg BKN Makassar (Sulawesi Selatan).

“Untuk tempat pelaksanaannya tetap di gedung CAT BKD Tanbu, seperti saat mengikuti tes SKD sebelumnya,” ujarnya.

Mengingat pada pelaksanaan tes SKB dimasa pandemi seperti sekarang, imbuh Untung, peserta juga diperbolehkan untuk melaksanakan tes SKB di daerah asalnya.

“Hal itu telah diatur oleh pihak BKN, yakni untuk memberikan kemudahan agar peserta bisa melaksanaan tes sesuai tempat asalnya,” pungkas Untung.

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan