Tabrakan maut di lintas Palangka Raya – Buntok renggut 1 nyawa

  • Whatsapp
Kondisi mobil Innova setelah terjadi tabrakan dengan mobil Innova di lintas Palangka Raya - Buntok desa Gawing Kecamatan Timpah.(ist)

Kuala Kapuas,kalselpos.comTabrakan antara dua buah mobil, yaitu Innova warna hitam metalik Nomor Polisi KH 1087 AG, dengan membawa penumpang 3 orang dan truk Hino box warna hijau Nomor Polisi KH 8521 LN, terjadi di jalan lintas Palangka Raya – Buntok, tepatnya di Desa Gawing Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas, Kamis (3/9) pukul 08.00 WIB.

Truk Hino yang terbalik dipinggir jalan setelah bertabrakan dengan mobil Innova di lintas Palangka Raya – Buntok desa Gawing Kecamatan Timpah.(ist)

Dalam tabrakan maut itu merenggut nyawa sopir Innova Rudi Jamin pria (49) warga jalan Mangku Rasat, Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas, sementara Feri Ardianto pria (30) warga Ketapang Kabupaten Kota Waringin Provinsi Kalimantan Tengah, yang membawa Truck Hino Box mengalami luka luka.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Mobil Innova mengalami kerusakan parah depan sebelah kanan, sedang posisi truk terbalik di pinggir jalan perlintasan Palangka Raya – Buntok.

Kejadian tabrakan hingga mengakibatkan hilangnya nyawa pengemudi Innova itu masih di dalami oleh pihak kepolisian.

Sementara yang diketahui kedua mobil datang dari arah berlawanan, truk Hino dari arah Palangka Raya menuju Buntok dan Innova dari Buntok menuju Palangka Raya. Sedang bagaimana proses terjadi tabrakan masih dalam pendalaman anggota di TKP.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan