Pasangan Zairullah Azhar – Rusli resmi mendaftar ke KPU Tanbu

Pasangan HM Zairullah Azhar dan HM Rusli memberikan kata sambutan setelah resmi mendaftar ke KPU Tanbu.(Kristiawan)

Batulicin,kalselpos.com – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Pasangan HM Zairullah Azhar – HM Rusli, resmi mendafarkan ke KPU Tanah Bumbu (Tanbu), pada hari Jumat (4/9) pagi. 

Tepat pukul 08.15 Wita rombongan HM Zairullah Azhar dan HM Rusli tiba di kantor KPU Tanbu. Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Tanbu ini didampingi oleh Pimpinan parpol pendukung seperti PKB, Golkar, PAN, PKS dan Nasdem beserta simpatisan.

Bacaan Lainnya

Disampaikan Ketua KPU Tanbu, Makruri SE, berkas B1KWK dari kelima Parpol sudah diterima dan diperiksa oleh petugas KPU tanbu dan telah memenuhi syarat berkas pencalonan.

2. Ketua KPU Tanbu, Makhruri SE memberikan kata sambutan saat pasangan HM Zairullah Azhar dan HM Rusli mendaftar ke KPU Tanbu. (Kristiawan)

Makruri berharap, dukungan dari berbagai elemen supaya KPU Tanbu bisa menjadi kuat untuk mewujudkan dan mengawal proses demokrasi yang transparan.

“Ini untuk mewujudkan netralitas akan jalannya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanbu Periode 2021-2024,” ujarnya.

Dijelaskannya, pendaftaran para kontestan pilkada Tanbu dimulai pada tanggal 4 sampai dengan 6 September dan akan ditetapkan pada tanggal 23 September 2020.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Tanbu HM Zairullah Azhar menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat Tanbu dan parpol yang telah mendukung atas pencalonannya maju di Pilkada Tanbu.

Ditegaskannya, bahwa pencalonannya kembali di Tanbu merupakan salah satu tanggung jawab sebagai putra daerah yang ingin kembali membangun deerahnya yang belum terselesaikan.

Perlu diketahui pasangan HM Zairullah Azhar dan HM Rusli diusung oleh PKB dengan perolehan 5 kursi Golkar 6 kursi, PAN 2 kursi, Nasdem 1 kursi dan PKS 1 kursi di DPRD Tanbu.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE

Pos terkait