Berkas Pendaftaran Ibnu-Arifin Belum Lengkap

  • Whatsapp
Pasangan Ibnu-Arifin belum melengkapi legalisir fotocopy ijazah sebagai berkas pendaftaran di KPU Kota Banjarmasin (Fudail)

Banjarmasin , kalselpos.com– Berkas pendaftaran yang diajukan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Ibnu Sina -Arifin Noor ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin ternyata belum lengkap sepenuhnya.

Ketua KPU Banjarmasin Rahmiyati Wahidah mengatakan, berkas pendaftaran dari pasangan yang dikenal dengan jargon ‘Banjarmasin BISA’ itu belum dilengkapi dengan lampiran dari legalisir fotocopy ijazah sebagai syarat pendaftaran.

Advertisements

Bacaan Lainnya

“KPU sudah menerima dan memverifikasi berkas pendaftaran, dan dinyatakan diterima. Tapi kurang legalisir fotocopy ijazah,” bebernya pada awak media usai menerima sekakigus memverifikasi berkas milik pasangan Ibnu-Arifin itu, Jumat (4/9/2020) siang.

Kendati demikian, Rahmi mengaku bahwa pihaknya masih menerima pendaftaran dari calon petahana tersebut. Sehingga berkas yang kurang itu bisa dilengkapi dalam waktu dekat.

“Legalisir fotocopy ijazah itu bisa menyusul, nanti untuk yang kurang bisa diperbaiki sampai tanggal 11 September 2020 mendatang,” pungkasnya.

Sebagai pendaftar pertama di KPU untuk berlaga dalam perebutan kursi nomor satu di Kota Seribu Sungai ini, pasangan Ibnu Sina dan Arifin Noor telah mengantongi sebanyak tiga partai politik yang mengusungnya.

Selain Demokrat dan PKB, belakangan diketahui PDIP juga bergabung dengan pasangan petahana, sehingga saat ini sudah 15 kursi yang dikantongi pasangan tersebut sebagai modal pertama untuk maju di Pilkada 2020 nanti.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fudail
Editor : Zakiri

Advertisements

Tinggalkan Balasan