Anggota Polsek Banama Tingang bersih-bersih kantor dan semprotkan Disinfektan

  • Whatsapp
Anggota Polsek Banama Tingang membersihkan lungkungan kantor dan menyemprotkan disinfektan.(ist)

Pulang Pisau, kalselpos.com – Waspada penularan dan penyebaran wabah Virus Corona atau Covid–19, anggota Polsek Banama Tingang menyemprotkan disinfektan di lingkungan kantornya.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Kantor Polsek yang terletak di Jalan Lintas Trans Kalimanatan Palangka Raya – Kuala Kurun, Desa Goha Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, selain dilakukan penyemprotan juga bersih-bersih lingkungan, Kamis (03/09) pagi kemarin.

Kegiatan tersebut merupakan upaya anggota Polsek Banama Tingang dalam menjaga kebersihan lingkungan dan juga menjaga kesehatan
sebelum turun ke tengah masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Kapolres Pulang Pusau, AKBP Yuniar Ariefianto SH SIK MH melalui Kapolsek Banama Tingang, Iptu Ivan Danara Oktavian S.Tr.K menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya Polsek Banama Tingang dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang saat ini masih mewabah.

“Kita memulai dari menjaga lingkungan sekitar dulu karena lingkungan yang sehat akan menjauhkan dari segala bentuk macam penyakit termasuk dari virus Corona,” ujar Ivan.

Kemudian imbuh Kapolsek Banama Tingang, sebagai anggota harus bisa menjaga kesehatan diri terlebih dulu, sebelum bertatap muka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, kebersihan dan pemahaman mengenai bahaya Covid-19.

“Anggota itu sendiri harus memberikan contoh yang baik jangan justru anggota itu sendiri yang mengabaikan apa yang sudah disampaikannya sehari-hari,” tutur Ivan Danara Oktavian.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan