Tim Evaluator KemenPAN dan RB Puji SAKIP HSS ‎

  • Whatsapp
MENGHADIRI- ‎Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, Wakil Bupati, Syamsuri, Sekda Kabupaten HSS, Muhammad Noor, menghadiri ‎evaluasi ‎SAKIP.(Kominfo)‎

Kandangan, kalselpos.com Tim Evaluator KemenPAN dan RB melakukan evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan(HSS) secara virtual melalui video conference, Kamis (3/9), dari Ruang Media Center Setda.

Evalusi SAKIP tersebut, dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, dan Sekretaris Daerah, Muhammad Noor, yang diikuti jajaran Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) melalui kantor masing-masing.

‎Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, bersyukur dan terima kasih kepada KemenPAN dan RB yang mengevaluasi kinerja Pemkab HSS.  “Terima kasih kepada KemenPAN dan RB yang  terus memberikan support, dorongan dan motivasi kepada Pemkab HSS agar secara pasti dapat melangkah ke arah yang lebih baik,” uajrnya.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Dikatakan bupati, ‎Pemkab HSS telah berusaha maksimal untuk menindaklanjuti hasil evaluasi dan rekomendasi SAKIP satu tahun yang lalu, yang berdasarkan laporan dari tim sudah menunjukkan perbaikan-perbaikan yang cukup siginafikan. ‎”Melalui evaluasi, saya berharap ‎Pemkab HSS kembali mendapatkan saran dan masukkan untuk menyempurnakan SAKIP, sehingga lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.‎
‎‎
Sementara itu, Ketua Tim Evaluator KemenPAN dan RB, Aan Syaiful Ambiya, memuji pencapaian Pemkab HSS yang sangat baik pada Penilaian SAKIP sebelumnya. “Tahun lalu Pemkab HSS sudah mendapatkan predikat yang sudah tinggi, dengan predikat BB dengan angka 76, 23,” ujarnya.

Menurutnya, Pemkab HSS merupakan pemerintah yang akuntabel menurut versi KemenPAN dan RB, karena indeks kinerjanya sudah B keatas. “Alhamdulillah Pemkab HSS memenuhi kategori untuk mendapatkan dana insentif daerah,” ucapnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan