Personil Kodim 1001 Amuntai Mulai Diterjunkan Ke Lokasi TMMD Ke-109

  • Whatsapp
Beberapa personil Kodim 1001 telah berada di lokasi TMMD di Desa Sarang Burung Kecamatan Danau Panggang Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).(ist)

Amuntai, kalselpos.com – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-109 akan berlangsung di wilayah Kodim Amuntai pada Bulan September 2020 dalam waktu dekat ini.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Meski belum resmi dilaksanakan namun beberapa personil telah berada di lokasi TMMD di Desa Sarang Burung Kecamatan Danau Panggang Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) menjelaskan, terkait perkembangan Pelaksanaan Pra TMMD ke-109 TA 2020 di Desa Sarang Burung, Kamis (3/9). Melingkupi kegiatan fisik untuk pembangunan siring, pembersihan lapangan kerja, pengangkutan material galam dan pengukuran sasaran sesuai RAB oleh konsoltan.

“Saat ini, kita masih menyiapkan bahan material dan pembersihan jalan. Untuk pengerjaan nanti setelah semua telah siap dan pelaksanaan TMMD dimulai,” kata Dandim.

Selain itu, pihak Prajurit yang saat ini berada di Lokasi juga melaksanakan Komunikasi Sosial terkait Covid-19 dengan melibatkan setidaknya ada 20 prajurit dan 17 warga setempat.

alselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor: wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan