Peringati HAN 2020, Pemkab Apresiasi Instansi Terkait

  • Whatsapp
SERAHKAN-Dinas Sosial PPKBPP PA HST memberikan apresiasi dan penghargaan kepada beberapa instansi dan lembaga terkait yang telah melakukan kegiatan yang berkaitan dengan HAN di tahun 2020. (ist)

Barabai, kalselpos.com– Pemerintahan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Peringati Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada 23 Juli. Namun pelaksanaan HAN di tahun ini berbeda dikarenakan kondisi Pandemi Covid-19.

Kepala Dinsos PPKBPP PA H Muhammad Yusuf menyampaikan, meski dalam situasi pandemi Covid-19, semangat untuk melindungi anak-anak di Kabupaten HST diharapkan tak luntur.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Sehubungan dengan HAN tersebut, Dinas Sosial PPKBPP PA HST memberikan apresiasi dan penghargaan kepada beberapa instansi dan lembaga terkait yang telah melakukan kegiatan yang berkaitan dengan HAN di tahun 2020.

Sementara itu, Bupati HST Chairansyah diwakili penjabat Sekretaris Daerah H Faried Fakhmansyah mengucapkan, “Selamat kepada anak-anak yang ia cintai dan memberikan pesan khusus kepada anak-anak di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, karena HAN di tahun 2020 dengan tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju” dengan tagline #Anak Indonesia Gembira Di Rumah, ” katanya.

Menurut Sekda kondisi saat ini merupakan kesempatan bagi anak-anak saling menjaga agar terhindar dari virus Covid-19, dengan demikian, maka wabah yang disebabkan virus covid-19 ini mudah-mudahan dapat segera berakhir.

Sekda berpesan, agar anak-anak di kabupaten HST ini agar tetap disiplin, giat belajar dan menjaga kesehatan dengan rajin cuci tangan, memakai masker saat harus keluar rumah, menghindari kerumunan, serta mengonsumsi makanan sehat dan bergizi.

Berdasarkan hal tersebut Sekda HST H Faried Fakhmansyah menyerahkan, penghargaan kepada instansi dan lembaga terkait yaitu RSUD H.Damanhuri Barabai , SDIT AL-Khair Barabai, Lembaga Seni Ramah dan Peduli Anak yaitu Adipati Jenaka Art Gelery Kapar.

alselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:adiyat
Editor:wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan