Ketua TP PKK Kalsel bagikan masker untuk Tenaga Pendidik

Ketua Tim Penggerak PKK Kalsel, Hj Raudatul Jannah foto bersama dengan Wakil Wali Kota Banjarbaru dan sejumlah pejabat lainnya usai menyerahkan bantuan masker.(ist)

Banjarbaru, kalselpos.com – Sebanyak 2.350 lembar masker diserahkan oleh Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Hj Raudatul Jannah yang diperuntukkan kepada tenaga pendidik dan kependidikan di Kota Banjarbaru.

Masker secara simbolis diserahkan kepada Wakil Wali Kota Banjarbaru Dharmawan Jaya beserta istri, Rabu (2/9) usai menghadiri acara tahlilan almarhum Walikota Banjarbaru, Najmi Adhani.

Bacaan Lainnya

Bantuan masker kepada guru berasal dari Gubernur Kalsel Sahbirin Noor sebanyak 1.000 lembar, Ketua PKK Provinsi Kalsel Hj Raudatul Jannah 1.000 lembar dan Gusti Syakhyar selaku Ketua IKAPTK (Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan) sebanyak 350 lembar.

Dalam penyerahan simbolis, disaksikan Ketua IKAPTK Gusti Syakhyar, segenap pengurus TP PKK Kalsel dan Kota Banjarbaru serta para guru se Kota Banjarbaru.

Raudatul Jannah dalam sambutannya mengatakan, pembagian masker kepada guru di Banjarbaru ini merupakan lanjutan program Gebrak Masker yang dilaunching 17 Agustus 2020 lalu.

“Dalam program Gebrak Masker dibagikan lebih dari 1 juta masker sumbangan dari Pemprov Kalsel, PKK Kalsel dan Kabupaten/Kota serta pemerintah pusat,” katanya.

Raudatul Jannah berharap, dengan adanya gebrak masker ini masyarakat dapat lebih sadar dan memperhatikan pentingnya memakai masker di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga gerakan masker ini dapat memberikan kepekaan masyarakat agar disiplin menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

alselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Anas Aliando/rilhum
Editor: Bambang CE

Pos terkait