Fasum penunjang Mapolres Banjar Diresmikan

  • Whatsapp
Berbagai fasilitas umum dan penunjang Mapolres Banjar yang selesai rehab diresmikan operasionalnya Gedung Indra Dharmalaksana oleh Kapolres Banjar disaksikan Forkopimda, Kamis (3/9).(ist)

Martapura, kalselpos.com– Berbagai fasilitas umum dan penunjang Mapolres Banjar yang selesai rehab diresmikan operasionalnya Gedung Indra Dharmalaksana oleh Kapolres Banjar disaksikan Forkopimda, Kamis (3/9).

Bacaan Lainnya

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo didampingi Sekda Banjar HM Hilman, Dandim 1006/Mtp Letkol Siswo B mengatakam, dengan diresmikannya beberapa fasilitas penunjang layanan publik ini maka masyarakat yang mengurus SIM, SKCK, laporan kehilangan dan sebagainya terintegrasi pada satu pintu dan tak lagi berjejalan.

“Ini berkat bantuan dari rekan-rekan Forkopimda dan juga BRI yang ikut peduli bagaimana agar masyarakat bisa dengan lebih nyaman dilayani setelah beroperasinya gedung fasum yang menurut saya sangat elegan ini,” ujar Andri.

Sementara Sekda Banjar Hilman mengakui bahwa apa yang sudah dilakukan Polres Banjar sangat diapresiasi pihaknya. “Sebab ini muaranya adalah untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat kita juga. Tentu kami sangat berterima kasih,” tukasnya.

Selain fasilitas itu juga turut diresmikan pemanfaatan area parkir beratap dan juga rumah ibadah An Nuur yang sangat indah.

alselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:fahmi de musfa
Editor:wandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.