Bantu Pembelajaran Online Siswa SMPN 5 diberi Kouta Internet

  • Whatsapp
Bantuan kouta internet bagi siswa yang melaksanakan pembelajaran secara Online

Kotabaru,kalselpos.com-Kementerian pendidikan dan kebudayaan melaui direktorat jendral pendidikan tinggi memberikan bantuan kouta internet bagi siswa untuk menunjang pembelajaran mengunakan melalui dalam jaringan (Daring) .

Advertisements

Bacaan Lainnya

Pihak Telkomsel bersama Axis dengan pemerintah pusat, tentang panduan penyelenggaraan pada tahun ajaran 2020/2021 dimasa pandemi virus Corona disease (Covid 19)

Wakil Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5 Kotabaru Sabariah mengatakan kepada wartawan, mulai dari kemaren pihak sekolah sudah memberikan kuota pulsa internet kepada seluruh siswa kelas 7,8 dan 9 dan para guru secara bertahap, Kamis (3/9/2020).

“Jumlah banyaknya kartu pulsa kuota internet yang kami terima 700 kartu yang terbagi dua bagian yaitu Dari Telkomsel dan Axis,” ujar Sabariah.

Kartu pulsa kuota internet ini digunakan untuk pembelajaran secara daring, dengan isi kouta 15 GB per kartu. “Pemberian kartu internet secara langsung kami bagikan kepada siswa atau diwakili orang tua siswa itu sendiri,” ungkapnya.

Kemudian untuk tugas tambahan bila, ada arahan kepada siswanya atau mengumpulkan tugas mata pelajaran yang sudah di berikan oleh gurunya, bisa diantar secara langsung oleh siswa itu sendiri ke sekolah .

“Untuk siswa yang di luar kota seperti di kecamatan dan desa, cukup melalui lewat daring saja menigrim tugasnya kepada gurunya,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain

Advertisements

Tinggalkan Balasan