Angsana Banjir, rendam beberapa titik jalan trans Nasional

  • Whatsapp
Salah satu titik banjir di Desa Karang Indah Kecamatan Angsana tepatnya di jembatan Nibung Angsana yang merendam jalan trans nasional.(Ist)

Batulicin,kalselpos.com – Hujan yang cukup deras di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) mulai hari Rabu kemarin hingga Kamis (3/9/2020) dini hari telah mengakibatkan banjir di wilayah Kecamatam Angsana, termasuk beberapa titik di jalan nasional yang sudah terendam air.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Tentunya hal ini berakibat banjir mulai subuh tadi pada Jalan Nasional dibeberapa titik dan terendam air (banjir) hingga pagi ini. 

“Namun demikian arus lalu lintas pada saat ini masih berjalan normal di jalan trans nasional karena masih bisa dilalui pengendara lalu lintas di sekitaran Desa Karang Indah Kecamatan Angsana,” ungkap Sugianto, Kepala Desa Karang Indah   kepada kalselpos.com pagi tadi melalui pesan singkatnya. 

Disampaikannya juga, pihak Polsek Angsana mulai pagi tadi sudah turun ke jalan raya trans nasional guna memantau dan mengatur lalulinas disekitaran titik banjir.

“Mudah-mudahan siang ini atau sore nanti arus air yang menggenangi dibebera titik jalan di wilayah Desa Karang Indah Angasa sudah mulai normal kembali,” harap Sugianto.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan