Upacara HUT Polwan ke 72 digelar Virtual

  • Whatsapp
Upacara peringatan Harijadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke 72 tahun 2020 secara virtual bertempat di Halaman Mapolres Kotabaru, Selasa (1/9).

Kotabaru,kalselpos.com – Wakapolres Kotabaru Kompol Doli M Tanjung SIK, menghadiri upacara peringatan Harijadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke 72 tahun 2020 secara virtual bertempat di Halaman Mapolres Kotabaru, Selasa (1/9).

Advertisements

Bacaan Lainnya

Turut Hadir dalam Upacara Tersebut Kabag Ops AKP Sopyan SIK, Kasat lantas AKP Lendra Ambarsari SIK dan jajaran Personel Polres Kotabaru.

Peringatan Hari Jadi Polwan ke 72 tersebut dipimpin Waka Polri Komjen Pol Drs Gatot Edy Pramono M.si secara Virtual di Gedung Rupatama Mabes Polri.

Pada Kesempatan tersebut Waka Polri menyampaikan amanat Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis,M.Si dalam HUT Polwan ke 72 tahun 2020 mengatakan bahwa atas dedikasi dan kinerja Polwan, sehingga atas dedikasi dan loyalitas institusi Polri dapat dipercaya oleh masyarakat.

Waka Polri juga menyampaikan bahwa Polwan memiliki kesempatan sama dengan Polisi Laki laki untuk menduduki jabatan strategis tentunya dengan kinerja dan prestasi, kata Komjen Pol. Gatot Edy.

Komjen Pol. Gatot Edy juga mengajak Para Srikandi Polisi Wanita agar menjadi tauladan bagi masyarakat dan keluarga dalam penerapan protokol kesehatan.

“Polwan agar tidak melakukan perbuatan kontraproduktif dan merugikan intitusi Polri,lakukan tugas dengan baik dan ukir berbagai Prestasi,” ujar Waka Polri.

Selanjutnya setelah usai upacara secara virtual, Wakapolres kotabaru Kompol Doli M Tanjung Sik, melakukan  pemotongan nasi tumpeng dan syukuran HUT Polwan ke 72.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain

Advertisements

Tinggalkan Balasan