Sosialisasi Perbup HSU No 37, Diskominfo Isi Dengan Konten Komedi

  • Whatsapp
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melakukan sosialisasi Peraturan Bupati HSU nomor 37 tahun 2020 lewat vidio.(ist)

Amuntai, kalselpos.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melakukan sosialisasi Peraturan Bupati HSU nomor 37 tahun 2020 dengan cara berbeda.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Biasanya memberikan sosialisasi atau himbauan melalui siaran Amuntai TV atau Banner di jalan. Kali ini, Diskominfo juga mensosialisasikan Perbup tentang protokol kesehatan dengan konten komedi ‘Kai Engoet’ yang biasa tayang di Amuntai TV atau Youtube.

Kepala Diskominfo HSU Ade Lesmana mengatakan, HSU sebagai instansi Pemerintah yang bertugas menyampaikan berbagai informasi kepada publik, termasuk dalam rangka pemberlakuan Perbup Nomor 37 tahun 2020.

Pihaknya, semaksimal mungkin melakukan upaya upaya penyebaran informasi bersama dengan Instansi lain, diantaranya melakukan sosialisasi seperti program acara tv, sosialisasi melalui berbagai media.

“Kami dalam penyampaian informasi ke publik selalu berupaya maksimal, semua media kami manfaatkan termasuk acara ‘Kai Engoet’ ini, di media cetak, online, baliho, dan Pamflet juga kami lakukan,”ujarnya.

Di Kominfo tv selalu di tayangkan baik hanya berupa running teks atau video pendek.

“Bahkan kami baru baru tadi bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Bagian Hukum Sekretariat Pemerintah Daerah HSU Serta Bagian Humas Protokol Sekretariat Pemerintah Daerah HSU melaksanakan acara dialog interaktif tentang Perbup No 37 th 2020 dengan narasumber masing masing instansi tersebut,”ujarnya.

Namun ujar Kadiskominfo, semua itu tidak akan terlaksana tanpa adanya dukungan segala pihak, terutama karyawan dan tim kreatif.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh karyawan Diskominfo yang telah berkerja maksimal selama ini. Saya mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga serta tetap menjalankan protokol kesehatan baik ditempat kerja atau tempat lainnya,” sampainya.

Ia juga berpesan, bagi tim peliputan yang selalu di lapangan agar menjalankan protokol kesehatan yang menyeluruh dan berharap kepada karyawan tak terkecuali para TKS sekiranya ada pelaksanaan swab tes agar dapat mengikutinya ssbagi salah satu upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor: wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan