Satlantas Polres Pulang Pisau peduli kesulitan Pengemudi

Anggota Satlantas Polres Pulang Pisau membantu menggantikan ban mobil warga masyarakat yang sedang mengalami kendala di dalam perjalanan.(Ist)

Pulang Pisau, kalselpos.com -Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pulang Pisau, Briptu Gunawan, saat melakukan patroli memantau lalu lintas di jalan di wilayah hukum Polres Pulang Pisau, menemukan sebuah mobil yang mengalami masalah. Personil Satlantas itu langsung tergerak membantu kesulitan pengendara mobil yang mogok.

Bacaan Lainnya

Ternyata mobil Avansa putih itu mengalami kendala ban sebelah kanan, spontan Briptu Gunawan membantu menggantikan ban hingga selesai dan mobil itupun bisa meneruskan perjalanannya. Inilah sebuah bentuk kepedulian anggota Polri terhadap masyarakat.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto SH SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Muhammad Syafuan Nor SIK, mengapresiasi tindakan dari anggotanya sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Polri ada di tengah masyarakat sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Dan kemuliaan anggota satuan lalu lintas ini merupakan salah satu citra Polri yang ditanamkan pada masyarakat,” ucap AKP Muhammad Syafuan Nor.

Kasat lantas Polres Pulang Pisau ini berharap, semoga tindakan humanis yang mulia ini, akan menjadi contoh anggota yang lainnya.

“Demi untuk menunjukan keberadaan Polri sebagai pengayom masyarakat,” pungkas Muhammad Syafuan Nor.

alselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Pos terkait