Polsek Kapuas Murung ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

  • Whatsapp
Anggota Polsek Kapuas Murung melaksanakan patroli malam dengan berdialog langsung kepada warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif. (Ist)

Kuala Kapuas, kalselpos.com-Untuk memelihara Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Polsek Kapuas Murung, melaksanakan patroli malam, Selasa (1/9) pukul 21.00 WIB, agar keadaan tetap kondusif dan terkendali.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Terlebih dalam suasana pandemi Covid 19, kemudian ancaman bahaya karhutla, serta jelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, Polsek Kapuas Murung.

Patroli rutin ini dilaksanakan oleh Aipda Saihu Arif dan Aipda Puji Hartanto dengan sasaran pertokoan, pemukiman,
dan tempat berkumpulnya anak muda dan tempat-tempat yang dianggap rawan di Kelurahan Palingkau Baru dan Palingkau Lama Kecamatan Kapuas Murung Kabupaten Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti SIK MSi melalui Polsek Kapuas Murung, Iptu Jimin mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakan patroli tersebut adalah untuk memberikan rasa aman dan tenang di masyarakat.

“Patroli tersebut juga berguna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya pada tempat atau daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas, demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tegas Iptu Jimin.

alselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan