Kunjungi Tokoh Agama, Kapolres Sampaikan Terkait Kamtibmas

  • Whatsapp
Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, SIK, MH saat melaksanakan kunjungan di Desa Rantau Bujur Hilir, Sungai Tabukan(ist)

Amuntai,kalselpos.com – Bersilaturahmi dengan para tokoh agama menjadi salah satu program yang dijalankan oleh Polres Hulu Sungai Utara (HSU).

Advertisements

Bacaan Lainnya

Hak tersebut dilakukan Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, SIK, MH di Desa Rantau Bujur Hilir, Sungai Tabukan dengan tokoh agama KH Muhammad Ramli pimpinan Pondok Pesantren Mathlaul Anwar dan Rois Syuriah PWNU Provinsi Kalsel, kemarin.

Kapolres mengajak tokoh Agama KH Muhammad Ramli untuk mendukung Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di HSU, terutama saat ini menjelang wilayah Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020 di HSU.

“Selain itu, Kami mohon dukungan sosialisasi dan himbauan ke masyarakat, agar mematuhi peraturan Bupati No 37 Tahun 2020 Tentang Pedoman Penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Virus Disease 2019 di HSU,” sampai Kapolres Afri Darmawan.

Sementara itu, KH Muhammad Ramli yang menerima langsung kunjungan Kapolres HSU beserta rombongan dengan senang hati dan penuh kekeluargaan.

“Tentunya dengan silaturahmi dengan Kapolres HSU yang baru ini, direspon dan turut mendukung serta mendoakan agar Kinerja Kapolres dan anggota selalu dalam lindungan Allah SWT dan situasi aman tertib saat Pilgub maupun saat pandemi covid-19 ini, mudahan mudahan cepat teratasi pesan KH. Muhammad Ramli, ” ujar Kasubag Humas Polres HSU Iptu Alam kepada wartawan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor: wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan