Sebanyak 29 Sekolah SD dan SMP di Tapin Mendapat Kouta Internet Gratis

  • Whatsapp
Kadis Pendidikan Tapin Hj Ahlul Jannah.(ist)

Rantau, kalselpos.com – Sebanyak 29 sekolah dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Tapin akan terima kuota gartis sebesar 10 GB dari salah satu perusahaan telekomunikasi.

Bantauan tersebut akan dibagikan dalam bentuk kartu perdana berisi kuota sebanyak 10 GB untuk diserahkan kepada siswa-siswi masing sekolahnyang sudah terdaftar.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin, Hj Ahlul Jannah mengatakan sangat mengapresiasi program yang di luncurkan oleh salah satu perusahaan telekomunikasi yang memberikan kouta internet secara gratis kepada siswa-siswi di sekolah Tapin.

“Dengan adanya pemberian kouta internet secara gratis tentunya dapat meringankan siswa di Tapin belajar secara online disaat masih pandemi covid 19, “ujarnya.

Bantuan internet secara gratis ini pihaknya fokuskan untul siswa-siswi yang kurang mampu.

“Kami berharap kepada penerima kouta ini dapat menggunakan dengan sebaik-baoknya untuk kepentingan belajar secara online tidak untuk hal hal lain, “katanya.

Bantuan kartu perdana kuota gratis 10GB tersebut sudah diserahkan pada tanggal 29 Agustus untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan pada tanggal 31 Agustus untuk pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Tapin.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:dillah
Editor:wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan