Mengejutkan, Zairullah kembali ke Tanbu..?

Postingan Facebook Zairullah Kembali ke Tanah Bumbu

Banjarmasin , kalselpos.com – Sebuah kabar mengejutkan datang dari salah seorang tokoh Banua, Zairullah Azhar yang semula digadang-gadang akan maju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 di Kotabaru.
Namun jelang detik-detik dibukanya pendaftaran bakal calon, muncul sebuah gambar yang diunggah di media sosial (Medsos) mengisyaratkan bahwa ZA sapaan akrabnya, akan maju di Pilkada Tanah Bumbu.
Gambar yang kini viral tersebut tampaknya diunggah oleh pemilik akun yang juga simpatisan Zairullah, dengan tagline “Marhaban bihudurikum” dengan gambar sebuah poster ZA 2020 Kami Himung PIAN BULIK KAMPU dr HM Zairullah MSc.
Unggahan tersebut kini sudah banyak mendapat reaksi dan komentar dari para nitizen. Kendati, belum bisa dipastikan kebenarannya.


Sementara, menurut salahsatu sumber dipercaya kalselpos.com, membenarkan kabar bahwa Zairullah akan maju di Pilkada Tanah Bumbu, 9 Desember mendatang. “Iya info ini A1, seratus persen beliau akan maju di Tanbu,” ucap sumber tersebut.
Hingga berita ini di tulis, belum ada konfirmasi resmi yang langsung disampaikan oleh Zairullah Azhar terkait pencalonannya tersebut. Apakah benar akan mencalonkan diri di Pilkada Tanah Bumbu atau di daerah lain di Provinsi Kalimantan Selatan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Bacaan Lainnya

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Tim kalselpos.com