Diamankan Polisi Gara-gara Ngamuk Pakai Sajam

Pelaku

Tanjung,kalselpos.com-Unit Jatanras Satuan Reskrim Polres Tabalong berhasil menangkap seorang pria yang diduga menguasai, membawa dan menyimpan senjata tajam pada Senin (31/08).

Adapun pria tersebut EAS (26), warga Gang Makmur, Kelurahan Mabu’un, Murung Pudak Kabupaten Tabalong.

Bacaan Lainnya

Sementara itu barang bukti yang disita petugas berupa 1 buah senjata tajam jenis pisau belati dengan panjang kurang lebih 22 Cm dengan gagang terbuat dari kayu warna coklat terang dan kumpang yang terbuat dari kulit berwarna coklat tua.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CfrA melalui Kasubbaghumas AKP H. Ibnu Subroto membenarkan giat penangkapan seorang pria inisial EAS(26) yang diduga menguasai, membawa dan menyimpan senjata tajam tersebut.

Penangkapan EAS(26) bermula dari pelaporan warga Mabu’un, Murung Pudak di depan sebuah Rumah Gang Makmur Mabuun Rt. 001 Rw. 003 Kel. Mabuun Kecamatan Murung Pudak ada yang mengamuk yang tidak tahu penyebabkan sehingga menimbulkan keresahan warga setempat,

 

Disampaikannya, usai itu petugas Unit Jatanras Satuan Reskrim Polres Tabalong mendatangi lokasi kejadian, kemudian EAS yang sedang mengamuk melihat kedatangan petugas akhirnya membuang senjata tajam yang ia miliki, namun aksinya membuang senjata tajam tersebut terlihat oleh petugas.

Petugas pun langsung mengamankan EAS(26) dan sajamnya pun berhasil disita petugas. Saat itu EAS(26) diduga dalam kondisi mabuk berat karena pengaruh minuman keras.

barang bukti yang diamankan pihak kepolisian.(ist)

“Kami ucapkan terimakasih kepada warga Kel. Mabu’un yang sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Tabalong, sehingga EAS(26) berhasil diamanakan petugas, dalam insiden ini Alhamdulillah tidak ada warga yang terluka atas perbuatan yang dilakukan oleh EAS. EAS akan kami proses sesuai aturan perundang undangan. Ia akan menanggung hukuman atas perbuatannya. Bersama kita berantas aksi premanisme di Kabupaten Tabalong”, Ucap AKP H. Ibnu Subroto.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:ali
Editor:wandi

Pos terkait