Bunda Paud Tapin Minta Tenaga Pendidik Kreatif dan Inovatif

  • Whatsapp
Bunda Paud Kabupaten Tapin Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan.(ist)

Rantau, kalselpos.com – Masih dalam suasana pandemi covid 19, Himpunan Pendidik Anak Usia Dini (Himpaudi) Kabupaten Tapin peringati hari ulang tahun ke 15 tahun 2020 Himpaudi secara sederhana. Selasa (1/9) kemarin bertempat Rumah Jabatan Bupati Tapin.

Bunda Paud Kabupaten Tapin Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan mengucapkan selamat ulang tahun Himpaudi ke 15 tahun 2020 semoga Himpaudi semakin solid dalam kepengurusan, tangguh dalam menghadapi segala macam tantangan dan ulet dalam perjuangan.

Bacaan Lainnya

Melalui moment ini saya berharap Himpaudi Kabupaten Tapin, semangat untuk menjaga kualitas dalam mendidik, karena peran himpaudi sangat penting dalam membangun generasi bangsa, generasi yang bertakwa kepada tuhan yang maha esa.

“Jadi yang lebih penting, bisa mengutamakan pendidikan karakter pada anak usia dini,” pesan Ratna Ellyani usai memberikan ucapan pada HUT Ke 15 Himpaudi.

Pada kesempatan ini pula saya mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada tenaga pendidik PAUD yang telah membantu menamkan karakter dan membentuk kepribadian anak menjadikan anak yang berkwalitas untuk masa depan.

Karena pendidikan anak usia dini, merupakan pondasi yang penting untuk menanamkan karakter generasi penerus bangsa.

“Pada moment peringatan HUT ke 15 Tahun 2020 dalam suasana pandemi covid 19, para pendidik paud menjadi laskar Himpaudi untuk mewujudkan pendidikan yang bermutu, melahirkan anak yang tangguh dan kompetitif, “katanya.

Lanjut Hj Ratna dalam suasana pandemi covid 19, kepada tenaga pendidik untuk terus aktif memotivasi keluarga pengelola dan layanan paud untuk melakukan pendampingan pembelajaran dirumah sesuai dengan protokol kesehatan.

“Mari ciptakan menu sehat dan kreatif bagi anak serta aktif memberi materi mengenai edukasi dan perawatan anak serta menjalin kerjasama dengan pihak ketiga untuk mendukung pendididkan anak usia dini dimasa pandemi covid 19 ini, “ajak Hj Ratna juga Ketua PKK Tapin.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:dillah
Editor:wandi

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.