Wabup Jawab Pandangan Fraksi DPRD HSS ‎

  • Whatsapp
MENYAMPAIKAN- Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, menjawab pandangan fraksi DPRD Kabupaten HSS.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com– Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad, menjawab pndangan fraksi-fraksi DPRD, terkait dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) perubahan 2020, dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten HSS, Akhmad Fahmi, Senin (31/8).

‎Menanggapi pandangan umum fraksi golkar, Wabup Syamsuri menjelaskan, pihaknya sudah meningkatkan beberapa pelayanan dalam rangka memberikan kemudahan, yang pada akhirnya bertujuan adanya kenaikan pendapatan asli daerah.

Menurutnya, peningkatan pelayanan dilakukan melalui  kerjasama dengan bank serta instansi terkait, untuk melayani pembayaran pajak dan retribusi secara online. ‎”Kedepan kami akan melakukan upayakan inovasi maupun kegiatan atau penegakan peraturan  yang lebih tegas agar memberikan dampak kepada peningkatan pendapatan asli daerah,” ujarnya.

‎Menjawab pandangan umum fraksi PKB, Wabup Syamsuri, mengatakan ‎salah satu hal penting yang terlihat dalam raperda, adalah program dan kegiatan yang direncanakan baik itu melalui SKPD atau yang langsung diserahkan kepada masyarakat. “Semua untuk mendorong belanja pemerintah dan daya beli masyarakat, sehingga percepatan pemulihan ekonomi dimasa pandemi Covid-19 berjalan lebih cepat,” ujarnya.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Wabup menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan apresiasi fraksi PDI Perjuangan untuk rancangan peraturan daerah, yang  perlunya penataan prioritas program yang benar-benar urgent. “Saran yang disampaikan ‎ selaras dengan keinginan dan upaya Pemerintah Kabupaten HSS,” ujarnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan