Satu rumah ludes terbakar di Timpah

  • Whatsapp
Puing rumah yang terbakar dini hari tadi di desa Lungkuh Layang Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas, Senin (31/8) pukul 03.00 WIB.(ist)

Kuala Kapuas, kalselpos.comKebakaran pemukiman yang terjadi di Lungkuh Layang RT. 01, Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas, Senin (31/8) pukul 03.00 WIB, mengakibatkan 1 Kepala Keluarga (KK) dengan 6 jiwa terdampak.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Menurut laporan yang diterima oleh Pusat Pengendalian Oprasinal Penaggulangan Bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Pusdaplops PB BPBD) Kabupaten Kapuas, kejadian kebakaran begitu cepat saat dini hari tersebut. Terlebih bangunan berbahan dasar kayu semi permanen itu dengan cepat ludes terbakar. Ditambah keterbatasan peralatan pemadam kebakaran.

Kepala Pusdalops PB BPBD Kapuas, Panahatan Sinaga SH, akibat kejadian tersebut satu unit Rumah milik Sumo habis terbakar. Sementara dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, Untuk korban terdampak sebanyak satu Kepala Keluarga dengan enam jiwa.

“BPBD Kabupaten Kapuas berkoordinasi dengan OPD terkait, pihak kecamatan dan pihak terkait lainya, menyiapkan kebutuhan untuk korban terdampak,” ungkap Kepala BPBD Kabupaten Kapuas, Panahatan Sinaga SH.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan