Penghuni Ruko Ditemukan Tewas Tergantung

  • Whatsapp
Penemuan jenazah yang tewas tergantung di dalam rumah makan masakan padang, Jalan Sutoyo S, Kecamatan Banjarmasin Tengah (ist)

Banjarmasin , kalselpos.com– – Warga di kawasan Jalan Sutoyo S, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang tergantung di dalam rumah makan, Senin (31/08/2020) pagi.

Jasad itu ditemukan pertama kali oleh rekan kerjanya dalam kondisi tergantung dengan seutas kabel di balik pintu roling door toko sekitar pukul 08.00 WITA tadi.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun awak media, jasad tersebut adalah IS (48) atau yang akrab disapa Ambo, yang tidak lain adalah pemilik dari Rumah Makan Padang tempat dimana korban ditemukan tak bernyawa.

Sontak pihak Polsek Banjarmasin Tengah langsung datang dan melakukan olah TKP serta memasang garis polisi di sekitaran jasad tersebut ditemukan.

Saat ini, jasad korban telah dievakuasi menggunakan mobil ambulance ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin guna dilakukan Visum Et Repertum oleh Tim dokter Forensik RSUD Ulin Banjarmasin.

Terkait hal itu, Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi membenarkan adanya penemuan tersebut. “Kasus ini dalam tahap lidik oleh petugas kita,” ucapnya pada awak media.

Ia menjelaskan, pertama kali, korban ditemukan oleh isterinya sendiri yaitu Helda Arsyad saat turun dari lantai 2 (dua) ke lantai dasar Ruko Rumah Makan Padang Ambo, kemudian ia menemukan suaminya sudah dalam keadaan tergantung di pintu roling door Ruko dengan seutas kabel yang terjerat/terlilit di leher dengan kondisi lidah menjulur dan kaki menempel di lantai ruko.

Mengetahui hal tersebut Helda memanggil anaknya, Muhammad Riyadh Naufal untuk bersama-sama mengecek keadaan korban. “Setelah dicek ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Kapolsek.

Dari diagnosa pemeriksaan sementara dokter Forensik RSUD Ulin Banjarmasin pada korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Selain itu pada kelamin korban juga ada mengeluarkan sperma serta pada anus korban mengeluarkan kotoran, dan diduga korban meninggal karena lemas gantung diri pada bagian leher,” pungkasnya.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Hafidz
Editor : Zakiri

Advertisements