Bupati HST Lantik 5 orang BPD

  • Whatsapp
PELANTIKAN-Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H A Chairansyah melantik 5 orang anggota BPD Desa Aing Bantai.(ist)

Barabai, kalselpos.com – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H A Chairansyah melantik 5 orang anggota BPD Desa Aing Bantai. Pelantikan dilangsungkan di Aula Kantor Camat Batang Alai Timur, kemarin.

Berdasarkan SK Bupati HST Nomor 140/027/2009/AB/2020, Musdes pemilihan calon Anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) tahun 2020 telah ditetapkan calon anggota BPD terpilih Desa Aing Bantai kec Batang Alai Timur yang baru dengan masa jabatan selama 6 tahun mulai dari 2020 sampai 2026 .

Advertisements

Bacaan Lainnya

Bupati Chairansyah mengatakan kepada BPD, saat ini merupakan sebuah wujud kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah, maka itu untuk itu perlunya menjaga kepercayaan atau amanah tersebut dengan bekerja sungguh-sungguh dan sebaik-baiknya.

“BPD agar selalu memperhatikan dan selalu menjaga situasi dan kondisi di lingkungan kerjanya BPD nanti, baik itu aspek kebersihan, ketertiban, kerapian maupun keindahan lingkungannya, sehingga tercipta situasi yang nyaman dalam bekerja melayani masyarakat, ” katanya.

Bupati HST berpesan, agar kiranya BPD dapat mengerti dan memahami tugas dan tugas pokok serta fungsi sesuai peraturan yang berlaku, selain itu yang tak kalah penting dalam rangka kelancaran dan kesuksesan tugas, adalah mempelajari serta memahami aturan yang ada sebagai pedoman melaksanakan tugas. “Sebab tanpa memahami aturan yang ada dapat menimbulkan hambatan bahkan masalah bagi kita di kemudian hari,” ucapnya.

Terlepas dari hal itu, Bupati mengingatkan, masyarakat di wilayah kecamatan BAT agar mematuhi aturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak, jangan berkerumun dan kalau keluar rumah selalu memakai masker.

Menurut Chairansyah, kalau masih ada program kerja yang masih belum selesai oleh pejabat yang terdahulu, harus segera diselesaikan ambil contoh yang baik dan jadikan contoh untuk ke depan yang lebih baik.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor: wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan