Wakil Ketua DPRD hadiri Pisah – sambut Kajari Kotabaru

  • Whatsapp
Wakil Ketua I, M Arif memberikan bingkisan kepada Kajari yang akan pindah.

Kotabaru, kalselpos.com – Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kotabaru yang beberapa waktu lalu diadakan di gedung Paris Barantai tepat berada di samping rumah dinas Bupati Kotabaru nampak meriah dan bersahaja.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatannya, turut pula berhadir Wakil Ketua I dan II DPRD Kotabaru bersama dengan para anggotanya, dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang ada di bumi Saijaan. Sebagai informasi, Kajari sebelumnya dijabat oleh Haryoko Ari Prabowo dan akan digantikan oleh yang baru yakni Andi Irfan Syafruddin.

“Selamat bertugas kepada Kajari yang akan berpindah tugas di tempat kerja baru dan selamat datang kepada Kajari yang baru menjabat di Kabupaten Kotabaru,” ucap H Mukhni selaku Wakil Ketua DPRD Kotabaru.

Menjadi harapannya sinergi yang sudah terbangun dengan sangat baik akan terus terjalin sehingga memberikan dampak positif kepada kemajuan bersama dan itu tentu menjadi harapan.

Sementara, sebelum berpisah dan meninggalkan Kabupaten Kotabaru untuk bertugas di tempat yang baru, Haryoko Ari Prabowo menyampaikan, ia mengakui belum pernah menemukan daerah kabupaten dimana ia pernah bertugas pemerintahan dan masyarakatnya ramah-ramah dan baik dan itu adalah di Kotabaru.

“Saya sudah jatuh hati dengan Kabupaten Kotabaru ini, akan tetapi karena ada panggilan tugas baru tentu akan melaksanakannya dengan baik. Insyaallah walaupun saya jauh namun akan selalu berhubungan dengan orang-orang Kotabaru untuk terus membangun silaturahmi,” tambahnya.

Diakhir sambutannya, ia mengucapkan atas nama keluarga mohon maaf kalau selama menjalankan tugas di Kabupaten Kotabaru terdapat kesalahan-kesalahan baik sedang melaksanakan tugas maupun diluar tugas keseharian.

“Seperti kata pepatah menyatakan tak ada gading yang retak, maka dari itu saya dan keluraga pada kesempatan baik ini, sekali lagi mengucapkan mohon maaf kepada pemerintah daerah dan masyarakat Kotabaru dan tentunya juga terimakasih,” tutupnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fauzi
Editor : Aspihan Zain

Advertisements

Tinggalkan Balasan