Ketua DPRD hadiri Bakti Sosial di Kelumpang Tengah

- Ketua DPRD, Syairi Mukhlis memberikan bantuan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat dalam kegiatan baksos di Desa Geronggang.

Kotabaru, kalselpos.com – Kegiatan bhakti sosial yang diadakan di Desa Geronggang, Kecamatan Kelumpang Tengah, Kabupaten Kotabaru beberapa waktu lalu, secara langsung dihadiri oleh Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis. Pelaksanaannya sendiri dalam rangka ikut menyemarakkan HUT kemerdekaan RI yang ke-75.

Selain Ketua DPRD, terlihat pula berhadir Camat Kelumpang Tengah, Polsek dan Koramil 1004-06 serta beberapa perwakilan dunia usaha yang beraktifitas di daerah tersebut, dan pastinya pula para tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, dikatakan oleh Syairi Mukhlis bahwa, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Geronggang, menurutnya patut di apresiasi meskipun ditengah situasi pandemi Covid-19 yang masih saja dirasakan oleh masyarakat dan pelaksanaannya pun tetap mengikuti protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah.

“Dengan kegiatan ini yang mana sekaligus melaksanakan acara adventure bagi pecinta sepeda motor traill untuk menikmati pegunungan dan alam yang ada di Desa Geronggang, pastinya sangat positif sekali dan selain itu juga ikut memperingati HUT RI ke-75,” tutur Syairi.

Dikatakannya lebih jauh, sudah semestinya kegiatan-kegiatan semacam itu dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, dan bisa menjadi acuan bagi desa-desa lainnya yang ada di Kabupaten Kotabaru.

“Kegiatan ini sangat baik, dan patut diapresiasi dan ditiru oleh desa lainnya. Disini kalau saya melihat pemerintah desa bersinergi dengan masyarakatnya karena mereka hadir ditengah-tengah masyarakat apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 dan bantuan yang diberikan tentu sangat berguna bagi masyarakat setempat,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fauzi
Editor : Aspihan Zain

Pos terkait