Delapan Paslon Kepala Daerah dapat SK dari Nasdem

  • Whatsapp

Banjarbaru, kalselpos.com-Partai Nasdem menyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada 8 pasangan calon (paslon) kepala daerah untuk Pilkada serentak 2020 di Provinsi Kalimantan Selatan.

Pengumuman pemberian dan dukungan Surat Keputusan (SK) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini di selenggarakan di salah satu Hotel di Banjarbaru, Sabtu (29/8) kemarin.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Ketua DPW Nasdem Kalsel H. Mansyur memberikan dukungan penuh kepada para pasangan yang akan berkompetisi di Pilkada serentak, Pasangan Sahbirin Noor dan Muhiddin untuk tingkat Provinsi, Sedangkan untuk Kota Banjarmasin adalah Hj Ananda dan H. Mushaffa Zakir serta untuk Kota Banjarbaru adalah H. Martinus dan H. Darmawan Jaya.

Untuk tingkat Kabupaten Banjar adalah H. Saidi Mansyur dan Habib Idrus Alhabayi, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) kepada H. Saban Effendi dan Habib Abdillah, Kemudian untuk Balangan H. Abdul Hadi dan H. Supiani, Kabupaten Tanah Bumbu H. Sudian Noor dan Muhammad Rusli dan juga untuk Kabupaten Kotabaru,” H. Sayed Jafar dan Andi Rudy Latif.

 

Sebagai Ketua DPW Nasdem Kalsel H. Mansyur berharap agar para kader partai dan pasangan calon bisa berjuang dan berusaha keras untuk mendongkrak dan merebut suara di daerah masing-masing.

“Saya sangat berharap kepada seluruh Paslon benar-benar memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan janji-janjinya direalisasikan,” tegas H. Mansyur.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:fahmi de musfa
Editor:wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan