Bripka Pramono Bantah Komplek di Wilayahnya Angker dan Tak Berpenghuni

Screenshoot video unggahan akun Tikyok @nabilaziruus viral akibat menyebut Komplek Bumi Landasan Ulin adalah perumahan yang tak berpenghuni (ist)

Banjarbaru,kalselpos.com – Video unggahan dari salah satu akun bernama @Nabilaziruss yang menyatakan Komplek Bumi Landasan Ulin, Banjarbaru Barat, terlihat angker sepi dan seperti tak berpenghuni mendadak viral.

Pasalnya, dalam unggahan video yang berdurasi 55 detik itu menceritakan seolah-olah perumahan yang dimasukinya seperti tidak berpenghuni.

Bacaan Lainnya

Karuan saja, hal tersebut menjadi heboh dan membuat warga sekitar protes terkait unggahan dari akun Tiktok milik @Nabilaziruss tersebut.

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat, Bripka Setiya Pramono (Hafidz)

Menanggapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat, Bripka Setiya Pramono membantah unggahan akun tersebut. Menurutnya, komplek tersebut selalu dilakukan Patroli Rutin dengan para warga yang bertempat tinggal disana.

Pria dengn sapaan Bripka Pramono itu mengatakan, Komplek Bumi Landasan Ulin yang viral di Tiktok tersebut masih terdpat warga yang menghuninya.

“Disini ada sekitar 15 sampai 20 Kepala Keluarga, aktivitas warga pun juga masih ada. Jadi video yang menyatakan tidak berpenghuni itu tidak benar,” ucap Bripka Setiya Pramono, Sabtu (29/8/2020) kemarin.

Dirinya juga menegaskan, agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan video yang belum tentu kebenarannya.

“Saya berharap agar masyarakat luas tidak mudah terpengaruh, sebab video itu tidak benar. Karena di kawasan sini ada aktivitas warga nya, dan saya pribadi melakukan Patroli Rutin, serta selalu bersilaturahmi dengan warga,” tandasnya

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Hafidz
Editor : Zakiri