Bupati Kotabaru resmikan Musalla Al-Muhajirin di Pasar Kemakmuran

  • Whatsapp
Acara peresmian Musalla Al-Muhajirin yang berada di Pasar Kemakmuran Kelurahan Kotabaru Tengah Kecamatan Pulaulaut Sigam, Sabtu (29/8).

Kotabaru, kalselpos.com – Bupati H Sayed Jafar Al-Aydrus SH didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar menghadiri peresmian Musalla Al-Muhajirin yang berada di Pasar Kemakmuran Kelurahan Kotabaru Tengah, Kecamatan Pulaulaut Sigam, Sabtu (29/8).


Peresmian ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Forkopimda, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), tokoh agama dan pedagang Pasar Kemakmuran.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Bupati H Sayef Jafar mengatakan, dengan diresmikannya Musalla Al-Muhajirin ini tentunya para pedagang di pasar kemakmuran ini sudah madapat melaksanakan ibadahnya dan juga dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan.

“Marilah bersama-sama kita meramaikan Musholla Al-Muhajirin ini dengan beribadah, yang lebih penting jagalah kebersihan tempat ini karena ini merupakan tanggungjawab kita bersama, kalau membangun itu mudah tapi merawat dan memeliharanya agak sulit,” ungkapnya.

Ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini yang belum juga reda saya menghimbau kepada para pedagang dan masyarakat Koatabaru hendaknya dapat mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah seperti halnya memakai masker bisa mau kepasar dan juga sudah adanya Peraturan Bupati bagi yang tidak mengenakan pasker apa lagi bisa masuk apasar ini.

“Kemarin Pasar Kemakmuran ini sudah dicanangkan menjadi Pasar Tangguh Banua (PTB), tentunya dengan begini diharapkan pasar akan tetal steril dari wabah virus Covid-19 semoga Allah selalu melindungi kita dari virus ini,” tandasnya.

Acara diakhiri dengan penandatangganan prasasti yang dilakukan oleh Bupati.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain

Advertisements

Tinggalkan Balasan