Berita Nomor 10 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Dampak Covid-19, Penyerahan SK Naik Pangkat Dilakukan Terbatas ‎

  • Whatsapp
‎ARAHAN- Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, memberikan arahan kepada PNS yang menerima SK Kenaikan Pangkat.(Kominfo)

Berita Nomor 10 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Dampak Covid-19, Penyerahan SK Naik Pangkat Dilakukan Terbatas ‎

 

Advertisements

Bacaan Lainnya

Kandangan, kalselpos.com– Sebanyak 210 Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) mendapat Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat. 

Karena dimasa pendemi Covid-19 penyerahan ‎SK kenaikan pangkat diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, Selasa (25/8) diruang kerja bupati, dengan merapkan protokol kesehatan.‎

Kepala BKD dan Diklat Kabupaten‎ HSS, Zulkipli, mengatakan PNS yang menerima SK kenaikan pangkat sebanyak 210 PNS yang terdiri golongan IV sebanyak 41, golongan III sebanyak 157 dan golongan II sebanyak 12. 

“Penyerahan SK kenaikan pangkat ini tidak bisa diserahkan kepada semua PNS yang menerima, tetapi hanya kepada 6 orang perwakilan, hal ini dikarenakan wabah covid 19 yang masih belum berlalu dan sebagai ikhtiar untuk membantu mencegah penyeraban Covid 19,” ujar Zulkipli.

Sementara itu, ‎Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, mengingatkan kepada semua PNS dilingkup Pemkab HSS bahwa pangkat dan golongan bukan hanya sebutan, tatapi sebagai tanggung jawab dan pengabdian sebagai PNS.

‎”Pangkat dan golongan bukan hanya merupakan sebutan saja, tetapi tanggung jawab dan amanah yang diberikan dalam  pengabdian menjadi PNS,” tegas bupati.‎

Bupati berharap kepada para PNS lingkup Pemkab HSS agar dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam hal menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid 19.

Selain itu, kepada seluruh kepala Satuan Organisasi Perangkat Daearah (SOPD) dapat memperhatikan protokol kesehatan di kantor masing-masing, untuk menghindari adanya klaster penyebaran Covid-19 di perkantoran.

Bupati mengaku bersyukur dalam penanganan dan pencegahan wabah Covid-19 di HSS didukung semua pihak, terutama dari kalangan ulama, dan beberapa waktu lalu telah melaksanakan isthigatsah berdasarkan himbauan bersama Pemkab HSS dan MUI.

“Alhamdulillah, kami sudah melaksanakan isthigatsah di Pendopo dan di Ponpes Dalpa Kandangan dengan menerapkan protokol kesehatan. Kita berharap dengan ikhtiar menerapkan protokol kesehatan dan doa para ulama  wabah Covid-19  ini cepat berakhir,” ucapnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan