Anak Muda harus berinovasi untuk kemajuan Daerah

  • Whatsapp
- Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis.

Kotabaru, kalselpos.com – Ide kaum millenial yang tergabung dalam pengurus Lembaga Adat Kerajaan Pulau Laut (LAKPL), yang mana akan mengadakan lomba fhoto dan video kreatif mendapatkan respon sangat positif dari Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Muhkis, yang mana untuk mendukung kemajuan pembangunan didaerah, peran generasi muda dinilai penting agar bersama-sama berkarya memajukan daerah.

Lomba yang akan digelar bertemakan kecintaan terhadap Kabupaten Kotabaru dan juga dalam rangka ikut memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-75.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Menurut Syairi, generasi muda mesti kreatif dan dapat berinovasi dengan baik tentunya dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan. “Anak muda harus kreatif dan inovatif dan terus berkarya untuk kemajuan bersama,” ucap Syairi Mukhlis saat dijumpai usai menerima kunjungan dari pengurus LAKPL diruang kerjanya.

Ia mengimbau kepada kalangan anak muda yang memiliki hobby membuat fhoto maupun video kreatif agar mampu menyalurkan bakatnya dengan mengikuti lomba tersebut, untuk pengambilan setnya sendiri mengutamakan tempat-tempat yang mempunyai potensi pariwisata atau bisa juga lokasi dengan nuansa budaya dan sejarah Kabupaten Kotabaru.

“Jangan lupa juga untuk bisa mendownload aplikasi Jelajah Kotabaru yang sudah ada di play store, itu juga salah satu upaya untuk memajukan dunia kepariwisataan kita,” jelasnya.

Rahman, salah satu masyarakat Kotabaru sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang melibatkan anak muda. Menurutnya, sudah selayaknya generasi muda Kotabaru dapat berkarya dengan menampilkan sisi kreatifitasnya.

“Mudah-mudahan kedepan kegiatan semacam ini akan terus ada yang secara tidak langsung dapat menimbulkan semangat baru dikalangan anak muda, meskipun di tengah masa pandemi Covid-19 namun kita mesti terus berkarya dan memberikan sumbangsih akan kemajuan,” ujarnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fauzi
Editor : Aspihan Zain

Advertisements

Tinggalkan Balasan