TNI AU Lanud Sjamsudin Noor Bantu APD dan Kursi Roda

TEKEN-Penandatangam berita acara serah terima.barang APD dan kursi roda dari TNI AU Lanud Sjamsudin Noor kepada Pemerintah Kabupaten Tapin.(ist)

Rantau, kalselpos.com – TNI Angkatan Udara Landasan Udara (Lanud) Sjamsudin Noor menggelar bakti sosial memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap dan Kursi Roda. Jumat (28/8) bertempat Halaman Markas PMI Kabupaten Tapin.

Bantuan APD diberikan untuk tenaga medis RSUD Datu Sanggul Rantau dan kursi roda untuk PMI Kabupaten tapin ditersukan kepada penyandang disabilitas Tapin yang diserahkan oleh langsung Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Penerbang M Taufiq Arasj, s.sos diterima oleh Wakil Bupati Tapin Syafrudin Noor juga selaku dewan kehormatan PMI Kabupaten Tapin.

Bacaan Lainnya

Usai menerima Wabup Tapin mengucapkan terima kasih kepada Lanud Sjamsudin noor telah peduli untuk penanganan covid 19 dan 0enyandang disisabiljtas berupa kursi roda.

SERAHKAN-Penyerahan Kusri roda untuk penyandang disabilitas di Kabupaten Tapin.(ist)

“Atas namapemerintah daerah memberikan apresiasi setingi-tingginya kepada TNI Angkatam Udara dan Lanud Syamsudin Noor atas pemberian bantuan kusrsi roda bagi penyandang disabilitas dan alat pelindung diri (APD untuk tenaga medis RSUD Datu Sanggul Rantau.”ucapnya.

 

Dengan adanya bantuan ini diharapkan untuk penerima bantuan dapat memanfaatkan sebaik-baiknya sehingga mereka bisa mandiri dan tidak tegantung pada keluarga maupun orang lain sehingga mereka bisa bersosialisasi baik demgan masyarakat.

Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk penyandang disabilitas dam juga menjadi contoh kepada kita semua untuk saling peduli dan tolong menolong dalam kehidupan bermasyarakat.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas bantuannya selanjutnya akan kami distribusikan kepada Penyandang disabilitas di Tapin dan APD untuk tenaga medis RSUD Datu Sanggul Rantau.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Penerbang M Taufiq Arasj, s.sos mengatakan kegiatan bakti sosial sebagai upaya dari TNI Lanud Sjamsudin noor berpartisiapsi melawan covid 19 yang saat ini belum berakhir, sekaligu memperingati hari bakti TNI AU ke 74

“Melalui kerjasama ini akan tercapai kemanunggalan TNI AU bersama rakyat dan komponen lainnya, TNI berasal dari rakyat dan berusaha menjadi pelopor dalam mengatasi kesulitan rakyat, “katanya.

Adapun alat pelindung diri (APD) lengkap yang diberikan berupa hazmat microphorous 200 buah, masker KN95 600 buah, masker N95 9105 sebanyak 300 pcs, masker bedah 50 box, gloves 50 boks, obygn goes 200 pcs, face sheld 150 pcs, googles 50 pcs dan thermo gun 1 buah untuk RSUD Datu Sanggul Rantau

Kemudian untuk kursi roda sebanyak 6 buah kursi roda untuk PMI Kab Tapin disalurkan bagi anak disabilitas yang tidak mampu dan sangat membutuhkan.

Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih yang setinggi tinginya kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini dengam harapan agar TNI AU Polri dan pemerintah daerah dapat selalu bekerjasama dan besenergi dalam mangatasi kesulitan masyarakat dimasa pandemi covid 19 kita alami saat ini.

Hadir Kepala Pelaksana BPBD Tapin Said Abdul Nasir, Aspem Ekobang Errani Martin Deriktur RSUD Datu Sanggul Rantau Milhan dan pengurua PMI Kabupaten Tapin.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:dillah
Editor:wandi

Pos terkait