Hujan lebat, Pencanangan Pasar dan Pelabuhan “Tangguh Banua” tetap berlangsung

  • Whatsapp
Pencanagan Pasar Tangguh dan Pelabuhan Tangguh Banua, yang dilaksanakan di depan Pasar Limbur Raya, Kabupaten Kotabaru.

Kotabaru, kalselpos.com – Walau pun di guyur hujan lebat tidak menyurutkan acara Pencanagan Pasar Tangguh dan Pelabuhan Tangguh Banua, yang dilaksanakan di depan Pasar Limbur Raya, Kabupaten Kotabaru, Jumat (28/8/2020).


Pada acara tersebut dihadiri , Asisten II Perekonomian Setda Kotabaru H Ahmad Rivai, Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Safrudin SIK, Dandim 1004 Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi serta SKPD, jajaran TNI, Polri dan tamu undangan lainnya.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Bupati Kotabaru diwakili Asisten II Setda Kotabaru H Ahmad Rivai mengatakan, pencanagan Pasar Kemakmuran dan Pelabuhan Tangguh, menjadi sangat penting untuk meningkatkan kesiapan masyarakat saat akan beraktivitas di pasar dan pelabuhan agar lebih aman dan nyaman. “Mengingat kedua tempat tersebut, merupakan yang terbesar di Kabupaten Kotabaru dengan tingkat mobilitas masyarakat yang cukup tinggi,” ujarnya.

“Saya menyapaikan apresiasi dengan TNI – Polri yang telah mendukung pemerintah dalam melahirkan inovasi penting demi memerangi pandemi Covid 19 seperti pembentukan kampung tangguh dan pada hari ini dengan pencanagan Pasar Kemakmuran dan Pelabuhan Tangguh Banua,” ucapnya.

Dengan pencanangan pasar dan pelabuhan tangguh banua, semua warga yang beraktifitas bisa terjaga dan terlindungi kesehatan dan pendapatannya karena senantiasa menjalankan protokol kesehatan secara disiplin.

Pihaknya menghimbau masyarakat penguna pasar dan pelabuhan termasuk didalamnya pedagang pasar dan pembeli serta awak kapal dan penumpang kapal untuk mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan Covid 19. Sehingga sektor ekonomi masyarakat bisa terus bergerak dengan menjadikan protokol kesehatan kebiasaan sehari hari.

“Mudah mudahan pasar kemamuran dan pelabuhan tangguh banua ini bisa menjadi pasar yang benar benar tangguh dalam menanggapi penyebab dan penularan Covid 19 di Kabupaten Kotabaru,” tutupnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain

Advertisements

Tinggalkan Balasan