Dispersip Tanbu tingkatkan minat baca Masyarakat

  • Whatsapp
Link online pemustaka untuk mendaftar menjadi anggota Perpustakaan Umum Tanbu.(ist)

Batulicin, kalselpos.com – Usai menghadapi fase Pembatasan Sosial Berskala Kecil (PSBK) selama pandemi Covid-19, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tanah Bumbu (Dispersip Tanbu) kembali berupaya meningkatkan minat baca disemua kalangan masyarakat setempat.

Untuk itu, Dispersip Tanbu membuka dan memfasilitasi calon anggota Perpustakaan Umum Daerah dengan cara mendaftar secara online baik menggunakan smart phone/Pc/laptop.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Kadispersip Tanbu, H. Ambo Sakka kepada kalselpos.com melalui pesan singkatnya, Jumat (28/8) pagi.

“Kita permudah proses adminitrasinya, bagi calon anggota dapat mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/2YRjtbF,”
ucap H. Ambo Sakka.

Dijelaskan, setelah melakukan registrasi online, pemustaka dapat langsung mencetak kartu anggotanya, kemudian ketika mengunjungi Perpustakaan Umum Daerah tanpa harus melakukan registrasi lagi.

Diharapkan Ambo Sakka, program ini dilaksanakan dengan harapan dapat menaikan kembali minat baca masyarakat Tanbu kendati dalam situasi pandemi namun telah memasuki era new normal.

“Kita kiketahui, bahwasanya bahwa membaca merupakan kunci penyerapan semua keilmuan. untuk itu kami anjurkan kepada masyarakat agar senantiasa membaca buku. Semua itu ada di Perpustakaan Umum Tanah Bumbu yang telah memiliki fasilitas yang memadai, baik sarana dan prasarananya,” tukas Ambo Sakka.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan