Atlet Disabilitas (NPC) HSU Terima Bantuan

  • Whatsapp
Atlet Disabilitas atau National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menerima bantuan dari Kodim 1001 Amuntai. (ist)

Amuntai, kalselpos.com – Atlet Disabilitas atau National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menerima bantuan dari Kodim 1001 Amuntai.

Atlet Disabilitas ini, menerima bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap atlet disabilitas, berupa sembako dan uang pembinaan kepada 27 orang atlet yang diserahkan Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han), di Kodim 1001/Amuntai, Jum’at (28/08).

Advertisements

Bacaan Lainnya

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi mengatakan, bantuan sembako dan uang pembinaan yang ditujukan kepada para atlet disabilitas, mengingat kondisi mereka juga ikut terkena dampak pandemi Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir.

“Selain itu, pemberian bantuan sembako dan uang pembinaan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 1001/Amuntai kepada para atlet disabilitas, dengan tujuan untuk dapat membantu meringankan beban kehidupan ekonomi mereka akibat Pandemi Covid-19, ” katanya.

Dandim berharap, dengan adanya pemberian bantuan tersebut, dapat bermanfaat dan menambah motivasi serta memicu semangat berlatih para atlet sehingga tetap berprestasi di cabang masing-masing.

” Kita berharap mereka, dapat berprestasi baik di tingkat provinsi, nasional maupun internasional, khususnya para atlet penyandang disabilitas,” harap Dandim.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: adiyat
Editor: wandi

Advertisements