Wawali Banjarbaru dan Danrem Antasari Bagikan Ribuan Masker

  • Whatsapp
BAGI MASKER-Anjangsana sekaligus membagi masker kepada masyarakat oleh Danrem 101/Antasari dan Wakil Walikota Banjarbaru berlangsung di Lapangan Murjani, Kota Banjarbaru, Kamis (27/8) pagi.(ist)

Banjarbaru,kalselpos.com – Anjangsana sekaligus membagi masker kepada masyarakat oleh Danrem 101/Antasari dan Wakil Walikota Banjarbaru berlangsung di Lapangan Murjani, Kota Banjarbaru, Kamis (27/8) pagi.

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan menginginkan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Advertisements

Bacaan Lainnya

“Memakai masker akan melindungi diri kita dari orang yang terpapar Covid-19. Gunakan ketika bepergian, karena mengenakan masker adalah cara paling murah dan mudah untuk terhindar dari Covid-19,” ucapnya.

Sembari bersepeda pihak Korem 101/Antasari yang dimulai dari markas hingga menuju Balai Kota Banjarbaru, mereka turut membagikan masker ke titik lainnya yakni Rindam VI dan Kompi Senapan A 623 KM 22 di Landasan Ulin yang dilewati sepanjang perjalanan.

“Secara bertahap 500-1000 masker akan dibagikan kepada warga. Hari ini di Banjarbaru,” ujar Danrem 101/Antasari, Brigjen Infanteri TNI Firmansyah.

Firmansyah juga menegaskan bahwa setiap aktivitas yang mereka jalankan selalu menyelipkan kegiatan untuk menertibkan dan edukasi terhadap situasi pandemi Covid-19 saat ini.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:fahmi de musfa
Editor:wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan