TP PKK Balangan Gelar HUT Ke48

  • Whatsapp
Pemotongan tumpang oleh Bupati Balangan H.Ansharuddindidampingi Ketua PKK Balangan,Hj.Rusidah Ansharuddin disela pelaksaan peringatan HUT PKK le 48.( Kurnadi)

Paringin,kalselpos.com– Kehadiran Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) di Kabupaten Balangan sangat dirasakan terutama kaum ibu yang tergabung dalam PKK.

Kegiatannya yang bersentuhalangsung dengan masyarakat seperti terbentuknya kader posyandu yang berhubungan dengan kesehatan anak balita.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Sebagai wujud syukur TP PKK melaksanakan kegiatan peringatan HUT Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 48 Tahun 2020.

Tim Pengurus PKK Kabupaten Balangan mengelar kegiatan yang dipusatkan di Aula Benteng Tundakan Sekretariat Daerah Kabupaten Balangan.

Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Balangan ,H.Ansharuddin dan Ketua PKK Balangan Hj.Rusidah Ansharuddin,serta pengurus PKK se Kabupaten Balangan.

Ketua TP PKK Balangan Hj.Rusidah Ansharuddin, dalam kesempatan ini melaporkan bahwa kegiatan hari ulang tahun kesatuan gerak PKK ke 48 Tahun 2020 dilaksanakan secara sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 .

Bupati Balangan.H.Ansharuddin mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke 48 TP PKK .

Menurutnya PKK kehadirannya menjadi bagian pembangunan di Indonesia ,termasuk di Kabupaten Balangan.

“Banyak program PKK yang bermamfa,at bagi masyarakat berbagai bidang diantaranya bidang kesehatan, perkebunan dan lingkungan hidup.terus berkarya untuk PKK,”ujarnya.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpang oleh Bupati Balangan H.Ansharuddin.dan penyerahan penghargaan dan pembagian.hadiah pemenang lomba.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan