Polsek Kahayan Kuala monitoring penyaluran BST

Personil Polsek Kahayan Kuala dan Koramil 1011-12 Bahaur melakukan monitoring kepada warga penerima dana BST di wilayah Kecamatan Kahayan Kuala.(ist)

Pulang Pisau, kalselpos.comPersonil Polsek Kahayan Kuala bersama Anggota Koramil 1011-12 Bahaur melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran bantuan dari dari Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau Kalteng, bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Kahayan Kuala, Rabu (26/08) Pagi

Bacaan Lainnya

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, SH SIK MH melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, SH MM, menyampaikan bahwa pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk menghindari terjadinya hal hal yang tidak diinginkan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Disebutkannya, ada dua desa dan satu kelurahan yang menerima BST dari Pemkab Pulang Pisau di Kecamatan Kahayan Kuala, yaitu Desa Bahaur Hilir, 41 KK, Desa Bahaur Tengah 25 KK dan Kelurahan Bahaur Besantan 12 KK. Penyaluran Bantuan dilaksanakan oleh Petugas Kantor Bank Kalteng Unit pembantu Bahaur.

“Adapun nominal BST yang di terima oleh warga sebesar Rp. 500.000. Semoga bantuan yang diberikan pemerintah tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” harap Iptu Memet.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Pos terkait