Polsek Barambai Kawal Pemda Batola berikan Sembako kepada Warga

  • Whatsapp
Polsek Barambai mengawal Pemda Batola saat pembagian sembako.

Marabahan, kalselpos.com – Pemerintah pusat memberikan keleluasaan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) untuk menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga masyarakat Kecamatan Barambai, Kabupaten Batola yang terdampak masa siaga Covid-19 untuk bulan Agustus 2020, Selasa (25/08).

Advertisements

Bacaan Lainnya

Pemda Kabupaten Batola memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdata dan total paket sembako yang di terima Kecamatan Barambai pada bulan Agustus yaitu sebanyak 835 paket yang akan didistribusikan ke desa yang ada di Kecamatan Barambai.

Paket sembako terdiri beras 5 kilogram, gula putih 1 kg, minyak goreng 1 liter, telur ayam 15 butir per orang.

Kapolsek Barambai Iptu H Halim Cakma mengatakan, rincian jumlah sembako untuk masing masing Desa antara lain, Desa Barambai 41, Pendalaman 74, Pendalaman baru 90, Begagap 78, Sungai kali 122, Handil barabai 47, Karya baru 92, Karya tani 98, Barambai Kolam kiri 54, Barambai Kolam Kiri Dalam 77, Barambai Kolam Kanan 62, jadi jumlah 835.

Jumlah paket sembako yang diterima oleh Kecamatan Barambai tidak mengalami kenaikan yaitu sama pada bulan juli 2020,

Paket sembako yang datang akan di distribusikan ke desa langsung dibagikan ke masyarakat sesuai jumlah data yang ada di masing-masing desa.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr Nico Afinta SIK SH MH melalui Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, SIK SH M.M mengucapkan terimakasih sudah membantu pemerintah dalam pengamanan penyaluran sembako sampai ke warga dengan aman dan lancar.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ahim
Editor : Muliadi

Advertisements

Tinggalkan Balasan