Hasil Swab Masal, 10 Positif Covid-19 ‎

TEST SWAB- Tim Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten HSS, saat melakukan swab masal ASN dan Masyarakat.(Sofan)‎

Kandangan, kalselpos.com– ‎Hasil test swab masal yang dilakukan oleh Tim Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), pada 14 hingga 17 Agustus 2020, kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat, 10 orang dinyatakan positif Covid-19.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kesbangpol Ka‎bupaten HSS, Roni Rusnadi, Rabu (26/8), mengatakan dari 744 ASN dan masyarakat yang telah di test swab sudah keluar hasilnya sebanyak 683.

Bacaan Lainnya

“Dari 683 hasil swab yang keluar 10 diantaranya positif Covid-19, dan sisanya 61 masih belum keluar,” ujarnya.

Menurut Roni, sesuai dengan arahan pihak provinisi kalsel, yang positif Covid-19 semua dikarantina di eks Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjen H Hasan Basry Kandangan. “Jadi, mereka tidak dikarantinan mandiri, tetapi dikarantina di eks RSUD Brigjen H Hasan Basry,” ujarnya.

‎Sekedar infomasi, ‎hingga per tanggal 26 Agustus 2020,  data Covid-19 di Kabupaten HSS kasus positif sebanyak 318 orang, sembuh 266 orang,  dan meninggal 15 orang.‎

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pemulis : Sofan
Editor : Wandi

Pos terkait