Sertijab Kapolsek Marabahan Kota dan Kapolsek Berangas Polres Batola

  • Whatsapp
Saat giat Sertijab yang diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Batola dan Kapolsek di Aula Jananuraga Polres Batola.

Marabahan, kalselpos.com – Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Kalsel merotasi beberapa pejabat di lingkungan Polda Kalsel dan Polres salah satunya Kapolsek Marabahan Kota dan Kapolsek Berangas Polres Batola.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Hari ini Selasa (25/08) bertempat di Aula Jananuraga Polres Batola dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Marabahan Kota dari Ipda H Rahman ke Iptu Supriadi yang sebelumnya Kasiwas Polres Batola dan Kapolsek Berangas IPDA H. Misriadie SH ke Ipda Iman Juana yang tadinya Kanit II Sat Intelkam Polres Banjarbaru.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, SIK SH MM melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) menindaklanjuti Perintah Kapolda Kalsel.

Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa karena kebutuhan untuk kebaikan organisasi.

“Hari ini kita laksanakan Sertijab Kapolsek Marabahan Kota Ipda H Rahman yang lama dengan Iptu Supriadi yang baru dan juga Kapolsek Berangas Ipda H Misriadie SH yang lama kepada Ipda Iman Juana yang baru,” ungkapnya.

Polsek Ipda H Rahman yang pindah ke Polres Batola yang baru, Iptu Supriadi dari Kasiwas Polres Batola yang lama dan Berangas IPDA H. Misriadie SH yang pindah ke Reskrim Polda Kalsel, sedangkan penggantinya Ipda Iman Juana yang sebelum nya merupakan Kanit II Sat Intelkam Polres Banjarbaru Polda Kalsel.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Ipda H Rahman atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolsek Kapolsek Marabahan Kota dan Juga Kapolsek Berangas Ipda H Misriadie SH dan kepada Kapolsek Marabahan Kota dan Polsek Berangas yang baru segera beradaptasi dan berikan pengabdian terbaik selama menjabat sebagai Kapolsek ” kata Kapolres, Selasa (25/08).

Giat Sertijab diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Batola dan Kapolsek jajaran di Aula Jananuraga Polres Batola di lingkungan Polres Batola.

Disampaikannya, giat Sertijab hari ini berbeda dengan sertijab yang terdahulu, karena situasi di masa pandemi Covid-19 yang biasanya dilaksanakan di lapangan.

“Sekarang kami melaksanakan di Aula Jananuraga dengan disaksikan pejabat utama saja, tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti pengecekan suhu tubuh seluruh peserta, menggunakan masker, membersihkan tangan dengan hand sanitizer serta tetap menjaga jarak,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ahim
Editor : Muliadi

Advertisements

Tinggalkan Balasan