KONI Balangan Monitoring Cabor Sepak Bola

Ketua KONI Balangan,H.Duas,( kaos putih pakai topi) bersama pengurus PSSI Balangan,melakukan monitoring Cabang olah raga sepak bola di Lapangan sepak bola Martasura Paringin Balangan. (ist)

Paringin, kalselpos.com– Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Balangan melaksanakan monitoring  kegiatam cabang olahraga.

Salah satu cabang olahraga yang dimonitoring oleh Tim KONI Balangan yaitu Cabor Sepak Bola.

Bacaan Lainnya

Rombongan monitoring dipimpin langsung Ketua KONI Balangan ,H.Duas didampingi Sekretaris Syamsul dan beberapa orang staffnya.

Saat itu tim monitoring Koni Balangan disambung Sekretaris PSSI Balangan ,Bambang Mulyadi ,Direktur Tehnik Kurnady Franata,pelatih Kepala Fauzi dan assistennya Aco dan pengurus lainnya.

Dalam kesempatan ini Ketua KONI Balangan H.Duas mengatakan, walaupun dalam kondisi pendemi corona namun program perencanaan yang telah diprogram setiap cabang olah raga tetap jalan.

Menurut H.Duas,untuk itu sesuai jadwal latihan cabang olah raga tersebut pihaknha melakukan monitoring untuk melihat langsung latihan.

“Salah satunya kami melakukan monitoring sepak bola yang saat ini melakukan latihan dilapangan Martasura Paringin ,dari hasil monitoring ini kami ingin mendapat data dan fakta yang kongkrit sebagai bahan evaluasi ,kerena setiap cabang olahraga mempuyai kewajiban pelaporan beberapa tahap ,sampai menjelang hari H pekan olah raga Provinsi,”paparnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi