Kodim 1008/Tjg gelar Komsos

KOMSOS-Kodim 1008/Tanjung menggelar komunikasi sosial atau Komsos dengan Keluarga Besar TNI (KBT) di Aula Pandu Sakti Makodim.(ist)

Tanjung,kalselpos.com-Kodim 1008/Tanjung menggelar komunikasi sosial atau Komsos dengan Keluarga Besar TNI (KBT) di Aula Pandu Sakti Makodim, Selasa (25/8).

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan Komsos dipimpin langsung oleh Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha dengan mengangkat tema “Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) di Era Kekinian”

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan mempererat kekeluargaan dengan Keluarga Besar TNI juga sekaligus menjadi media untuk saling bertukar informasi mengenai kondisi di wilayah masing-masing.

Dalam Komsos tersebut juga disampaikan sejumlah hal.

“Kita sebagai Keluarga Besar TNI wajib mendukung program pemerintah sebagai bentuk juga dari aksi bela negara, sebagaimana tema yang ada,” ujar Pasi Teritorial Kodim 1008/Tjg Kapten Inf Pasidi.

Sementara dalam sambutannya Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha memberikan himbauan sesuai dengan kondisi terkini terkait COVID-19, Keluarga Besar TNI harus bisa tampil terdepan dalam menjadi contoh bagi masyarakat khususnya dalam hal menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Keluarga besar TNI wajib menjadi contoh dan pelopor dalam menjalankan protokol kesehatan dalam mendukung program pemerintah. Contoh, disiplin memakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak” kata Dandim.

Dandim menambahkan di musim kemarau Keluarga Besar TNI diharapkan dapat ikut mencegah terjadinya Karhutla dengan tidak membakar lahan, tidak membakar sampah sembarangan dan membuang puntung rokok sembarangan

Perlu adanya peran aktif bersama, turut serta dalam menunjang pelaksanaan pembangunan nasional, demi terciptanya cita – cita nasional, serta mendukung semua kebijakan kebijakan yang dibuat oleh pemerintah.

Kegiatan kali ini turut di hadiri oleh Danramil dan Perwira Staf Kodim 1008/Tjg, Warakawuri, Pepabri dan persatuan istri purnawirawan. Dalam pelaksanaan nya tetap mengedepankan protokol kesehatan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:ali
Editor:wandi

Pos terkait